Minggu, 21 Juli 2013

surat kangen untuk mama di surga

Selamat pagii mama
Assalmmualaikum wr wb
Apa kabar mama di surgaa??ak harap mama selalu Dalam keadaan tersenyum bahagiaa...
Bahagiaa bersama Allah disana ya ma..
Tak terasa sudah 5 tahun, aku,adek dan papa menjalani ramadhan tanpa mama...walaupun telah ada mami yang mendampingi kami tapi semuanya memang terasa beda..
Akuu rinduu bersama mama..memang mama tidak akan pernah terganti
Kami ttp bersyukur ma..punya mami yang baik yang mau membesarkan kami..
Allah memang lebih sayang sama mama..maap jika dulu ak terlalu merepotkan mamaa
Dan sekarang..adek sudah pakai baju putih abu ma..adek sudah SMA..
Udah gedhe tp masih aja kayak anak kecil..maklum ragil..hehhehe
Adek selangkah lebih bagus dibanding aku ma..karna adek sekarang Udah pake jilbab...cantikk...tetep cantik aku tapi..hehehe
Mama disana ngapain aja??aku cuman bisa cerita lewat sini maa...
Susah banget ngasih tau adek ma...maaf kalo aku sering bertengkar..
Terlalu kecil adek pas ditinggal mama ke surga masih kelas lima SD kadang aku maklum tapi maaf ya ma kadang aku juga kesel sama adek..hhhee

Ak sekarang juga udah kuliah d semestr akhirr ma..doaakan tahun depan awal bisa lulus dg predikat yg d inginkan mama ;)

Cukup sekian suratnya ma..
Ak lanjut magang dulu :)
sun sayang dari dilla dan keluarga buat mama
Salam buat mbah kung sama mbah uti di sana yaa..
Semuanyaa kangennn :*

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar: