Jumat, 02 Agustus 2013

calon imam

Yang aku inginkan seorang imam yang dekat dengan-Mu
Mencintai-Mu
Menjalankan berbagai utusan-Mu
Aku ingin calon imam ku selalu menuntunku ke arah kebaikan
Melantunkan ayat-Mu dengan indah untuk menentramkan hidupku
Menasehatiku dengan lembut ketika aku terlena dengan urusan dunia yg melupakanku pada-Mu
Seorang imam yang bijak dalam menjadi seorang kepala keluargaku kelak
Yang menuntun keluarga kecilku untuk selalu berbakti pada-Mu
seorang calon imam yang menjadi imamku setiap waktu sholat fardhu tiba..
Menuntunku untuk menjalankan sunah-sunahMu
Aku memang tak ingin bergegas untuk melepas masa lajangku
Karena aku pun tau aku masih jauh dari segala yang aku inginkan
Bukankah jodoh ku adalah cerminan diri ku..
Karena itu dalam sisa penantian masa lajangku aku selalu ingin berbenah agar kelar aku gapai yang aku idamkan..
aku selalu mohon petunjukku untuk menjadi wanita sholekhah yang kelak akan mendapaatkan calon suami idamanku..
Semoga :')

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar: