Sabtu, 27 April 2013

#duatujuhapril #bi

semakin dewasa aku lebih bisa mengerti
tentang persahabatan, cinta maupun rasa kekeluargaan
semalam bermain bersama kalian adalah pengalaman tak terlupakan
aku jauh lebih mengerti kalian
iya kalian yang sudah saya anggap seperti saudara
entah kalian anggap aku apa,.aku tak peduli
yang jelas rasa kekeluargaan dan persahabatanlah yang aku temui
terima kasih teman-temanku
aku sedikit bisa melepas semua penat yang sering aku temui
di gedung bertingkat itu

dari sini aku kembali melihat adanya perbedaan
perbedaan tentang jalan kehidupan
perbedaan tentang garis pemikiran
tapi aku rasa itu semakin mendewasakanku
bahwa tak selamanya orang yang disekitar kita adalah orang yang sepaham dengan kita
terus belajar tentang kehidupan
dan tetap berpegang teguh dengan prinsip agama

aku lebih mengenal bagaimana kaum lelaki menghadapi seorang wanita
awalnya kaget
tapi semakin aku pahami,.
semua biasa saja,.
apa yang membuat kalian bahagia,.itulah yang akan membuatku bahagia
special thanks to teman-teman KMS dan terutama sorryband :D
kapan-kapan maen lagi yag,.

Tidak ada komentar: