Rabu, 24 April 2013

Happy Graduation my Boy

Awalnya gak nyangka banget bisa beneran nyampe sana,.
Pernah kesana sih iya,..tapi 4 tahun yang lalu,.itu pun nebeng bokap temen,.
Dan lupa banget donk ya,.
Secara bukan lapaknya,.

Bodo amat modal nekat,.penting ada Hp dan uang insyaallah rebes,.hehe
Singkat kata singkat cerita,..gue makasih banget sama papanya Dhanika calon mertuanya Dhuta,.makasih juga buat dek Nita adeknya Dhanika,.uda nganterin aku sama Dhuta sampai ke Undip...

Pertama kali aku menginjakkan kaki di gedung itu dan bener-bener gak tau apa-apa. Sms dek Ayub untung masih bisa masuk,,.
Prosesi Wisuda pun dimulai, terharu banget rasanya,.bangga iyaa,.pacarku udah wisuda,.seneng iya bisa ndampingi dia,.sedih juga iya,.kapan aku wisuda...hohohooo

Berbagai alasan membuatku banyak berfikir tentang semuanya,.tentang masa depan,.tentang dia dan lain sebagainya,.Oh ada yang lupa..seneng juga lewat wisuda ini bisa kenal sama Dek Ayub (adeknya mas pacar). Ketemu pertama udah seru banget.


Gedung Prof Sudarso, UNDIP, Semarang
Ini pas wisudanya udah kelar,..foto dulu sama mas pacar sama adeknya juga ,.semoga bisa menjadi keluarga beneran #amin #ngarep :D

bismillah semoga jadi keluarga beneran :) (dek ayub, aku, my boy)
Yang begini nii baru sahabat sejatii :D (sama dhuta)
jadi pengen buruan nyusuul ;'(

aku sama mas pacar :*

Harapanku semoga pacarku sukses di kemudian hari,. selamat menemui kehidupan yang sesungguhnya ya..terus semangat buat jadi orang suksess :D

Tidak ada komentar: