Jumat, 07 Februari 2014

Haru dan syahdu Februari 2014

Februari,.
dimana aku target kan untuk benar-benar fokus dalam langkah awal skripsi ku,..tapii keadaan berbalik arah,. arus harus menunggu dan menunggu,.. aku hanya bisa berdoa karena usaha pun juga telah aku lakukan,.
Februari,.
masih seputar Debat Isu Ekonomi , masih dipercayai sebagai SC dari sekretaris panitia,. berpuluh-puluh proposal,.dan banyaknya revisi membuat saya harus memutar otak dalam pembagian waktu saya,.
dan alhamdulillah sedikit menunjukkan titik terang,.
tentang Himannomi tentang Debat Isu yang merupakan proker akhir dari kepengurusan kami, kalau boleh cerita demi Debat Isu kami proker-proker lainnya sedikit terbengkalai.. sebut saja proker bidang saya,. MADING,.. Harus kepending off satu bulan demii Debat Isu,.. yah karena PHT lagi cinta banget sama debat isu,..hahaha
angkatan 2010 masih ajaa onfire di proker bangkotan ini,.. joss bangett kan,..
dan Februari ini sebenarnya juga harus fokus ke debat isu. dan saya pun seharusnya fokus ke skripsi,..ahaidee,..
tapi yaudah lah mau dikatakan apalagi,.. karena saya masih harus menunggu dosbing skripsi,.menunggu revisi lebih tepatnya,..
februari bisa dibilang santai dulu,..iya santai dan takutnya santai nya keblabasen,.hehehe
awal Februarii kemaren,,.baru aja ke Jumantono buat Hunting Duren sama d'rainbow maklum lama nggak kumpul,.. dan alhamdulillah setelah perjalanan cukup panjang dapet Duren just GOCENG,.xixixi... habis itu harus ke sekre lagi buat Debat Isu,.
Maen nggak cukup sampai disitu,. Pertengahan Februari 14-15 Februari udah ada planning juga buat Tour ke Bromo,. tour hlo ya bukan mendaki,.dan ini cukup menguras tabungan.hiks,. tapi tak apalahh,.. buat pengalaman coy,..
Belum jadi berangkat ke Bromo pas lagi galau galaunya tentang hati,.. pas lagii bingung kapan bisa ketemuan sama si Doi,.. eee,.. ada planning lagi nginep di Villa sama anak-anak sekelas,.oke lah berangkat,.. gratis kok pake uang kas,.hehehe sebelum pada pisah dan terlanjur pusing dengan skripsi,. dan dipastikan insyaallah pada tanggal 12-13 Februari, maaf pak dosen bu dosen kami off konsul dulu,.hehhehe
Nentuin tanggal nyatu sama anak sekelas ini juga susah coy,..soalnya tanggal 22 Februari juga ada planning touring ke Pacitan,.. haduhh,.. galaunya februarii seimbang banget sama waktu mainnya,.. Tanggal 8 Februari harus off dulu ke Tlatar sama anak PSDA karena mau ditemuin sama seseorang yang udah lama banget nggak nongol :*,..
Dan itu planning main Februarii ini , walaupun GALAU menghantam tapi aku selalu berdoa kepada Sang Kuasa agar hati ku selalu bersama-Nya dan agar selalu diber ketenangan hati,.
Dan aku harus selalu ingat,. tidak boleh sedih berlebihan karena akan dihapus oleh sebuah kebahagiaan dan tidak boleh bahagia berlebihan karena akan tergantikan juga dengan kesedihan,.
roda terus berputar coy,.. tetap bersyukur dan mengurangi untuk menjadi hamba yang berlebihan,..
:D

Tidak ada komentar: