Jumat, 13 Februari 2015

lama ga curhat

selamat malam dunia
salam galau.. hehhe
lama tak menjamah blog ini.. akun campur aduk yang isinya pun campur aduk...
malam ini.. cerita ttg perjalanan ldr saja..
kalau dibilang lagi galau.. iya bener lg galau
galau itu ga jauh beda sama kecewa.. dimana apa yg sudah kita rencanakan dan pikirkan bakal ada sesuatu yang inidah tapi semua jauh dr rencana..
mungkin itu hal sepele bagi kaum lelaki tapi bagi wanita.. hati itu rasanya tercabik cabik... haish lebai hehhe

cinta..
segala sesuatunya memang tak pernah terduga.. sedih pun terkadang satu detik setelahnya menjadi bahagia.. begitu sebaliknya sedetik bahagia bisa hancur seketika..

cuek..
aku pun belajar dari sebuah cinta dimana memang perlu sebuah ke-cuek-an *bahasa apa..
tapiii.. aku kerap tidak setuju dengan kata ini.. yang kurang lebih maknanya seperti ini.. menganggap sesuatu yg penting menjadi tidak penting..
tapi aku tetap belajar untuk cuek..
walaupun terkadang sikap terlalu peka ku juga kerap muncul..

begitupula yg punya sikap dasar cuek..
semanis apapun seperhatian apapun.. sikap cuek nya juga bakal dateng lagi..

wanita itu sering ingin diperhatikan pas lagi capek.. kayaknya pria juga sama..
tapi wanita lebih ingin diperhatikan pas tanggal aniv nya *na lo lebaikan cuma tanggal belum bulannya..
banyak yg diimpikan seorang wanita pas lg aniv..
tapi aku udah biasa ga ngrayain aniv kyak gitu yang di pengen di tanggal itu ya semua berjalan manis.. ya setidaknya bisa say hello lewat telpon atau komunikasinya baik baik ajaa...
sekali lagi aku pun sesekali berharap tanggal 13 ku indah.. dan semua waktu untukku hehehee sekalipun hanya via udara...

tanggal 13 kemarin.. ada banyak hal yang ingin aku ceritakan pada partner ldr ku.. tentang karunia di hari itu tentang letihnya hari itu dan segalanya yang aku lalui hari itu..
awalnya ak pengen tukeran video.. tapi dia lupa dan aku nya ga sempet buat..
kecewa samma keadaan.. ya pasti..
ahhh udahh udahh sampe sini aja cerita nya..

12.57

Tidak ada komentar: