Sabtu, 31 Oktober 2015

dia belum siap menikah

Lama nggak ngisi laman blog ini
mungkin identitas yang punya blog pun udah disamarkan hehhe
ini tentang sebuah hubungan.. ya biasa sih..
tentang pacar.. tentang mengalami sebuah kejenuhan..
hampir empat tahun menjalin hubungan jarak jauh bukan sesuatu hal yang mudah..
dan mungkin sekarang aku yang sedang merasa jenuhnya..
ap yg ak rasakan.. semua sudah berulang kali ak ungkapkan
namun toh menurut gue semua nya nihil..
ini tentang kepekaan dan ketidakpekaan..
lagi ngrasa dibutuhin pas lg sepi, suntuk , sedih doang..
selebihnya.. kebahagiaannya bukan ak yg buat..
Dan bahkan ketika dia bahagia dan lg asyik asyiknya.. gue ngrasa diabaikan..
sejauh ini ak berharap semua bakal baik baik aja
nah knp gue kash judul itu karna.. ya bner aku udah pngen nikah.. buat nylesein semuanya.. mgkin pas lg kecewa nya..
ketemu dia gt seneng dan nyamann kali yaa..
tp mungkin dia berbeda..
dia belum siap untuk melepaskan kebiasaan kebiasaan yg buat gue sakit ati..
dan salah nggak gue ga ngertii... yg dirasa akhir akhir ini.. ada nya bosen sama kebiasaan2 ini.

Tidak ada komentar: