Sabtu, 31 Oktober 2015

untitle1

Teruntuk lelaki yang telah mengisi hati...

Sayang...
mungkin akhir akhir ini, aku sering bertingkah, pemarah, pendiam dan berbeda dengan aku yang dulu
aku yang selalu terbuka kala itu

Sayang..
maaf aku tak pernah menceritakan hal hal yang ingin kau dengarkan..
karena menurutku itu akan menambah beban

Sayang..
pernah suatu ketika kau berkata bahwa aku tak boleh membahas tentang pernikahan
dan aku mengangguk tanda setuju
namun.. kau meluruskannya bahwa aku tak boleh membahasnya terlalu sering
lantas aku berfikiran.. kalau kau terbebani

Sayang...
sebenarnya itu alasan utama mengapa aku berubah
karena aku ingin segera dihalalkan

Sayangg...
bukan karena apa dan mengapa..
karena aku ingin bersama mu.. menceritakan keluh kesahku.. dengan bimbinganmu
dan dalam dekapanmu yang halal

Sayang..
aku ingin hubungan ini ridho dan segera dihalalkan
aaminnn

Tidak ada komentar: