Jumat, 10 Agustus 2012

seorang mahasiswa

Kuliahku kenapa tak kelar-kelar ... hedewhh sudah bosan rasanya ...
Tentang pendidikan tentang semua mata kuliah yang sudah saya terima, aku masih perlu berbagai analisa yang mantap dan matang, .
Selalu dihadapkan pada mahasiswa semester atas yang sedang melakukan bimbingan, sidang skripsi dan lain sebagainya. Bagaimana tidak, ketika semua merasakan betapa indahnya berlibur bersama keluarga, saya harus menginjakkan kaki di kampus untuk bekerja.

Bismillah aku coba ikhlas menjalani semua ini, aku tau Allah berencana lain di balik semua ini. Perlahan aku mulai menemukan titik terang atas pekerjaan yang saya rasa monoton tetapi cukup melelahkan.

Ramadhan dan puasa memang penuh cobaan. Sering rasanya saya malas untuk pergi bekerja tetapi ada saja hal yang mengharuskan saya untuk menuju ke kampus tercinta.

Dan sekarang saya benar-benar merasakan menjadi mahasiswa yang sesungguhnya tidak hanya kuliah tetapi juga mengerti seluk beluk kurikulum kinerja dosen, tidak hanya mengenyam ilmu tapi juga belajar bersosialisasi dengan mahasiswa lainnya, tidak hanya mengerjakan tugas kuliah tetapi juga sering berbagi dengan anggota himpunan mahasiswa. Aku memang lelah pada setiap kegiatanku sekarang ini aku juga sering merasa jauh dengan keluarga.

Pernah suatu ketika, aku jarang sekali berdiam diri di rumah, Rasanya sehari bersama keluarga adalah hal yang mengesankan dan jarang sekali terjadi tapi aku percaya papa mengerti atas semua yang aku lakukan ini, DEMI MASA DEPANKU,.

Dan maaf bagi semua teman-temanku, sahabatku, mungkin waktu ku bermain bersama kalian memang sudah tebatas tapi aku yakin satu tahun lagi kita akan berbahagia bersama, sering berkumpul lagi seperti dulu dan kita akan menjalankan sidang pendadaran bersama dan akhirnya kita WISUDA bersama.amiinn,..

Tidak ada komentar: