Sabtu, 21 Desember 2013

selamat hari ibu bidadari surgaku

Hari ini tepat tanggal 22 Desember 2013 seluruh putra putri ibu tercinta mengucapkan selamat hari ibu kepada sosok yang begitu mengagumkan baginya

Hari ini seluruh putra putri ibu tercinta menggenggam erat tangan ibunya untuk mengucapkan selamat hari ibu

Hari ini mereka memeluk erat ibunya mengucapkan berjuta terima kasih yang dalaam..

Hari ini mereka mencium ibunya untuk mengucapkan maaf atas berjuta kesalahan

Dan hari ini puncak kerinduanku pada mama di surgaa

Aku mungkin berbeda dengan mereka..
Yang tidak bisa mengucapkan kata secara langsung pada wanitaku
Tak bisa menjabat erat tangannya untuk mengucapkan selamat hari ibu
Tak bisa memeluk erat raganya untuk mengucapkan terima kasih atas berjuta perjangannya untukku
Tak bisa mencium keningnya untuk menyesali semua kesalahan seraya meminta maaf..
Aku memang berbeda..
Aku sempat iri dengan berjuta cerita mereka yang masih bersama ibunyaa..
Tapi ketika itu pula..
Aku percaaya dan yakin bahwa mama ku hebat..

Semenjak kecil..aku selalu dirawatnya hingga aku dewasa..
Hingga mama tak peduli dengan apa yang dideritanya..
Saat itu mama mungkin tak pernah bercerita tentang kesedihannya padakuu..
Dan bodohnya aku, aku belum cukup dewasa untuk memikirkan hal itu
Aku masih sangat egois mementingkan diriku..

Maaf..
aku mohon maaf padamu, ma
atas segala tingkah durhakaku padamu..
atas segala tutur kata yang kurang pantas dariku untuk seorang ibu
atas segala macam kesalahan yang tak mungkin bisa terhitung

kini, dan kala itu ketika sang kuasa memanggilmu kembali ke rumah-Nya
aku sempat kehilangan arah..
aku sempat menyalahkan takdir..
aku seakan tak menjadi diriku sendiri..
dan aku sempat terpuruk..

mama, jujur aku ingin memeluk ragamu..
aku ingin mencium wajahmu yang ayu..
aku ingin menangis di hadapanmu atas segala dosaku..

aku iri dengan putra putri itu..
yang bisa melihat, menjabat, bercerita, memeluk, mencium, menjalankan aktifitas bersama ibu tercinta..

aku menyesal dulu belum sempat aku cukup berbakti padamu..
aku menyesal belum pernah aku berikan wujud hadiah untukmu tepat di hari ulang tahun maupun hari ibu..
aku menyesal ketika aku kehilangan semua darimu..

dan kini..
aku tak bisa seperti mereka yang mencari bekal surga dari baktiku padamu, hingga saat ini...

aku menitipkan berjuta rindu
lewat doa yang terlantun di setiap sujudku..
hanya itu bentuk baktiku padamu
doakan aku bisa memenuhi cita-cita mu..
doa ku semoga mama bahagia disana..
bersama malaikat-malaikat surga-Nya
cinta ini tak pernah padam hingga kapanpunn..
dan mama tak pernah terganti
nama mu selalu terukir indah di hatiku Sri Maryati :*
i love you :* :* :* :* :*
selamat hari ibu untukmu mama
selamat hari ibu untuk mami
selamat hari ibu untuk saudarikuu
selamat hari ibu untuk calon ibu mertua :)
selamat hari ibu untuk ibu guruku
selamat hari ibu untuk para calon ibu
selamat hari ibu untuk seluruh ibu di dunia...
terimakasih kami haturkan atas segala bentuk kasih sayangmu pada buah hati mu :)

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar: