Kamis, 05 Desember 2013

takut

kamarku lima desember dua ribu tiga belas jam sembilan lima puluh waktu jam hape ku aku tuliskan ini..
tentang apa yan aku rasakan saat ini..
tentang air mata yang jatuh tiadaa arti..
aku masih dan akan selalu tertegun melihat perubahanmu..
perubahan dulu ke sekarang hingga ke baru-baru ini..
sungguh pastinya kamu tau tentang apa yang aku takutkan..
aku pun telah menanyaakan padamu
walau maaf semua ini tetap tak ku yakini jawaban itu
ku coba tegar dan biasa saja seolah aku bisa menemani perubahanmu..
tapi maaf kau pun tak perlu mengerti tentang hati ku (sekarang)
mungkin jika suatu saat nanti aku punya kesempatan untuk bercerita dihadapan mu..akan aku ungkapkan apa adanya..
terkadang aku bisa berlagak sok tegar dengan berjuta pesan singkat untukmu..
terkadang aku juga menjadi sok bijak walau hati rapuh
tapi tak jarang juga aku sering membuat semuanya kalut..
aku dengan segala kekuranganku,.ku harap kau mau melengkapi nya dengan kelebihanku begitu pula denganku
semanis apapun hubungan ini sepahit apapun hubungan ini..aku harap kita akan selalu ingat selama ini kita pertahankan semuanya ..tentang kerinduan..penantian..cinta..sayang dan hal lain yang membuat kita bertahan sejak tigabelas november duaribu sebelas
salam rindu dari ku di solo untuk mu yang sedang berada di kota perjuanganmu, kudus.

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar: