Selasa, 03 Desember 2013

suatu saat nanti

suatu saat nanti, ak tak ingin kebiasaan-kebiasaan ini hilang bgitu sajaa..
kbiasaanmu yang selalu sabar menghadapiku dalam keadaan apapun..
sekalipun ketika ak utarakan dan ekspresikan berjuta kata yg menunjukkan bahwa ak sedang jengkel padamu..

kebiasaan mu yg slalu ucapkan selamat pagi untukku walaupun sekalinya kau sedang kesal padaku..
kebiasaan bawel mu yang selalu ingatkanku waktu aku bandel dan susah dikasih tau
kebiasaan mu yg selalu ucapkan selamat tidur walaupun aku telah tertidur pulas..

begitu juga aku, ak tak ingin menghilangkan kebiasaanku yang membuat kita bertahan hingga saat ini sesekali memang aku meninggalkan smsmu karena tugas ku yang belum terselesaikan,.aku minta maaf..

suatu saat nanti aku yakin aku pun akan melakukan hal yang sama tanpa aku sengajaa..ketika aku harus menyelesaikan tanggung jawab masa kuliahku tetapi saat itu pula aku selalu berusaha tetap mrmberi perhatian kepadamu, aku berusaha tetap memberikan rasa nyaman padamu walaupun tak jarang juga emosimu memuncak karena mungkin aku tak fokus dengan pesan singkatmu itu tapi sungguh bukan itu yang aku ingin kan..

karna yang aku inginkan hanya aku yang bisa tetap selalu ada untukmu walaupun tak d sampingmu dan kamu yang selalu menjaga cintamu untukku..
Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar: