Kamis, 12 Juli 2012

maaf

maaf sang penciptaku
aku sedang merasa lelah dengan semua ini
dengan semua aktifitas yang ada
dan segenap pikiran yang bercabang

maaf sang pengampun
aku telah mengeluh atas semua karuniamu
karunia tentang tanggung jawabku
karunia tentang kewajibanku
maaf sekali lagi aku lelah

maaf sang kuasa ku
aku tak mampu menopang segalanya
ketika raga tak bersahabat
dan pikiran tak jua mendukung

maaf ya Rabb
aku tak tau bagaimana aku melanjutkan
bagaimana aku tetap bertahan
dengan setiap perjuangan
aku tak ingin lalai dan melepaskan semua karunia yang ada
aku tetap ingin memperlakukan dengan saksama
atas ijin dan petunjukmu

maaf lagi lagi aku selalu meminta
aku mohon,.hilangkan rasa lelah ini
bangkitkan semangatku
karena aku tetap ingin menuju
gerbang kesuksesan dunia akhirat

120712.21:11

Tidak ada komentar: