Jumat, 20 Juli 2012

numpang curhat

Aku tau aku tak bisa berbuat banyak tentang semuanya, yang ada aku hanya merasa dongkol, marah sedih dan sungguh tidak tega menghadapi semuanya. Aku sungguh tak rela dikala tempat ku belajar sejak kecil perlahan entah apa itu namanya dimusnahkan begitu saja.

Sungguh aku heran, mengapa semua ini terjadi, aku telah mencoba berlaku adil pada setiap keputusan yang ada tapi semua itu sia-sia. Akupun tak mengerti apa hanya aku saja yang merasakan semua ini dan mereka acuh tak acuh tak menghiraukannya. 

Memang aku tau segala sesuat yang baru dan yang lebih bagus itu akan menggiurkan. Tapi lupakah akan sebuah dedikasi, lupakah akan segenap perjuangan yang telah kita lakukan bersama. 

Sang Pemilik segalanya ..
aku hanya bisa mengeluh kepada Engkau,.aku hanya bisa berdiam berserah diri. Akupun tak bisa mengubah keadaan seperti semula dan aku sungguh tak mengerti apa yang harusnya aku lakukan. 

Dan aku hanya bisa mengeluh,iya mengeluh karena akupun juga sadar, ya Rabb bahwa sebuah kemegahan telah mengalahkan semuanya. Akupun percaya beribadah kepada-Mu tak pernah Engkau nilai dari apa dan bagaimana tempatnya, tapi ini masalah dedikasi yang telah tebangun 20 tahun lebih. Ini masalah perasaan karena rasa telah memiliki. Ya Allah sungguh aku tak kuasa menahan setiap tetes air mata yang ada, aku rak rela dan aku tak ingin tetap bersama keputusan terburuk.

Walaupun hanya aku yang menginginkan perubahan keputusan ini, tapi aku yakin suatu saat mereka akan Engkau bukakan pintu hatinya demi sesuatu yang baik.

Tak mengerti bagaimana cara untuk menghentikan rasa memiliki ini, tak mengerti bagaimana menghilangkan kekecewaan ini. Ini Ramadhan bukan,..??? akankah ini menjadi cobaan bagi umat-Mu ya Allah,.ijinkan kami menemukan jalan yang terbaik untuk semua, jangan ada yang dirugikan,.aku mohon ya Allah.
Hanya kepada-Mu aku meminta



21.7.12,9.18

Tidak ada komentar: