Selasa, 19 November 2013

menuju Ujian PPL

berjuta berkas-berkas sebagai syarat ujianku telah aku siapkan, walaupun sampai detik ini memang belum maksimal, kata pamitan untuk anak didikku yang telah luar biasa mewarnai hari0hariku selama tiga bulan ini juga telah terucapkan. Hari menuju ujianku, aku persiapkan hal-hal yang perlu aku siapkan, mulai dari Laporan, RPP, Tugas Administrasi Guru dan lain sebagainya bahkan kenang-kenangan untuk semua murid yang membersamaiku juga telah aku persiapkan bersama teman-teman administrasi perkantoran.

memang ingin segara aku akhiri kegiatan yang cukup menyita hariku, menguras tenaga dan fikiranku dan tentu menguras waktuku. Tapi betapa menyenangkan ketika bisa bercanda gurau bersama murid-muridku tercinta, sungguh suatu hal yang tidak semua orang dapat menikmatinya.

hampir tiga bulan aku menginjakkan kaki setiap hari nya di gedung megah itu dengan penghuni yang luar biasa dan sangat ramah kepadaku. aku memang sempat mengalami titik jenuh ketika tugas-tugasku tidak sesuai yang aku inginkan. tentang aku dan murid-muridku, kita telah mengukir sejarah disini bersama, menanggapi berbagai materi ajar, mungkin kalian sempat merasa bosan bertemu denganku, tapi tidak denganku, karena kalian yang selalu membuat aku bersemangat menuju gedung mewah itu.

semakin dekat hari pertempuranku, dan semakin banyak yang harus aku persiapkan, untuk ujian ku,.tapi entahlah sepertinya keadaan tak selalu berpihak padaku, tapi aku yakin Allah tentukan jalan lain untukku.

terima kasih untuk murid-muridku yang selama ini selalu semangat ketika aku menyampaikan berbagai materi ajar, terima kasih telah memahamiku, dan terima kasih telah menjadi suntikan semangat yang luar biasa, doakan ujian ibu sukses ya nak,.i will always miss u, my students :*

Tidak ada komentar: