Minggu, 24 November 2013

usai pertemuan

aku menantimu cukup lama,. entah tak trhitung waktunya,. tapi aku pun masih bisa bersyukur atas semua ini karena aku yakin masih ada banyak pasangan yang tak bisa bertemu jauh lebih lama dari kita.

terima ksih kau sempatkan untuk menemuiku, untuk menemui aku yang telah lama memendam rindu. Menyisakan sedikit waktu mu untukku, mengerahkan tenagamu untuk ku pula. Bahagia hadir ketika kau berada di rumahku, bercanda bergurau bertukar apa yang perlu kita bicarakan. Entah suatu hal yang sangat penting bahkan mungkin hal sepele yang tak ada gunanya bagimu.

Pertemuan ini membuatku semakin mengerti akan kasih sayangmu, membuat ku tahu bahwa penantianku tak akan pernah sia-sia. 

Perlahan  waktu menunjukkan dimana waktu seharusnya kamu kembali menemui keluarga yang kamu sayang, yang kelak juga akan menjadi bagian dari hidupku nantinya. Ketika aku mencintaimu ijinkan pula aku mencintai keluargamu, karena kehidupanmu terlahir dari mereka. Aku sempat tak rela ketika waktu terus saja berputar hingga aku berfikir kapan lagi kita akan bertemu kembali, aku tau setelah pertemuan ini, aku akan sangat kehilanganmu.

Sungguh ketika aku diijinkan untuk menghalalkan hubungan kita ini, aku tak ingin mengalami hal yang sama seperti ini tentang penantian, kesabaran menahan rindu dan segala nya yang aku rasakan saat ini tentang kerinduan. Bukan karena aku tak suka, tapi bukankan akan ada pelangi setelah hujan, dan aku ingin menuai kebersamaan bersamamu kelak.

Setelah kau meninggalkan aku, ketika itu pula ada yang hilang dari hari itu, dan tak akan kutemui dirimu dihari-hari setelahnya. Aku harap kau selalu mengingatku tentang apa yang kita perbincangkan tadi, tentang bagaimana menjaga hari dan selalu ingatlah aku bahwa dimana dirimu berada, aku akan selalu menantimu datang walaupun hingga waktu yang tak bisa ditentukan.

Usai pertemuan itu, aku selalu berdoa agar bisa bertemu denganmu dalam jangka waktu yang dekat, bukan sama dan bukan pula lebih lama. Walaupun hal itu memang jarang sekali terjadi. Aku usahakan untuk selalu menjaga hatiku disini, sekalipun selalu ada yang menemani, sekalipun selalu ada yang bertemu, sekalipun ada yang merawat sampai sembuh aku akan selalu bersamamu, bersama seseorang yang selalu memberi kabar, seseorang yang sering merindukanku dan seseorang yang mengucapkan kan "cepat sembuh" ketika aku jatuh sakit. Karena aku akan berusaha menepis pernyataan bahwa yang pertama akan tergantikan dengan yang selalu ada, tentunya ku harap kau juga begitu.

Selamat kembali ke rutinitasmu, aku akan tetap menemanimu walau tidak langsung bertatap muka denganmu. Aku mencintaimu.

Tidak ada komentar: