Selasa, 29 Mei 2012

ini salah siapa

terburu-buru berangkat ibarat pembalap. Sampai tak sempat sarapan. Dalam perjalanan mimik sesosok menyeramkan selalu menghantui. Membayangkan akan suasana menyeramkan ketika nanti terlambat. Sesampainya di kampus tercinta, taraa masih sepi. Dengan tololnya saya ketika akan beranjak memasuki lab ruang kuliah saya, helm masih setia di kepala. Kejadian yang sering sayan alami.

Setelah sampai di lab tempat saya kuliah, hanya ada satu orang teman saya disini bersama beberapa orang-orang tak dikenal yang menggunakan lab ini secara ilegal. Tanpa berfikir panjang, saya menduduki salah satu kursi yang saya rasa nyaman untuk beraktivitas.

Kalo begini salah siapa, jam tujuh lebih bahkan sampai setengah delapan belum ada kegiatan perkuliahan. Apakah salah mahasiswa yang kurang menuntut kontrak belajar kepada dosennya atau mungkin salah dosen yang kurang bertanggung jawab. Hal ini sungguh disayangkan.

Mengenai masalah yang terjadi setelah berbagai peristiwa yang ada, menyebabkan :
  1. Mahasiswa tidak ontime dalam perkuliahan
  2. Mahasiswa merasa malas berangkat kuliah
  3. Setelah sudah mulai perkuliahan, mahasiswa sudat tidak mood lagi
  4. Mengantuk

    INI SEKELUMIT CURHATAN MAHASISWA

Tidak ada komentar: