Minggu, 28 Oktober 2012

mana semangatku

entah mengapa,.semangat ini perlahan pudar,.dan mungkin hilang,.iya hilang. Dulu aku seneng banget menciptakan berbagai ide untuk sekedar mengembangkan kreatifitas murid-murid ku,.entah murid-murid TPA maupun murid-murid lesku.

tapi sekarang,.aku pun tersadar bahwa aku kehilangan mereka , aku yang menghilang lebih tepatnya. Aku menghilang bukan berarti aku niat untuk menghilang tapi aku takut kalo kurang bisa bertanggung jawab untuk membimbing mereka.

semangat untuk menciptakan berbagai pentas seni, aku rindu. Semangat untuk memberikan motivasi pada adek-adekku,.aku rindu. Iya aku merasa aku lebih tak elok dari yang dulu. Mereka bertanya dan dalam hati aku menangis "Mbak,kok gak pernah ngajar lagi". Gak ada alasan apa pun untuk menjawabnya. Dan ketika aku melihat semangat adek-adek TPA ku menurun, aku kecewa pada diriku sendiri. Dan ketika aku melihat kualitas adek-adek TPA ku menurun aku seakan selalu bertanya pada diriku sendiri "kemana kamu kemarin-kemarin,mereka membutuhkanmu".

Tertegun aku dan aku mulai lagi bertarget..
aku akan bersama mereka lagi, mulai november,.iya november aku akan kembali bangkit untuk mereka. Ini janjiku untuk diriku sendiri bahwa hidupku harus bermanfaat untuk orang lain :)

Tidak ada komentar: