Jumat, 19 Oktober 2012

materi les gokil

aku les tanggal 18 Oktober 2012. Kapan sih aku gak males kalo mau berangkat les.hehehe,..sumpah males banget. Tapi saking pinternya tentorku, sampai tempat les udah masuk ruangan berAC itu perasaan bisa jadi 180 derajat berubah jadi asyik #lebeh.

Kala itu kita belajar tentang phisicly man/women. Nebak nebak gitu tentang bentuk fisik seseorang dan yang paling gak mudeng itu ketika kita disuruh duduk berhadap-hadapan sama temen lain. Eh bukan berhadap-hadapan dink tapi berbelakang-belakangan. eh gatau lah istilahnya apa, pokoknya gitu.

Awalnya kita disuruh nulis how your ideal man/women maksudnya disuruh nulisin kriteria fisik lelaki idaman saya.hehe,..yaudah tak tulis aja banyak yaa kurang lebih seperti mas pacar.hehehe. Wearing glasses, tall build, blacksweet skin. intinya itu sih ...oh ya lupa pointed nose.hehehe. Kalo bukan bentuk fisik aja pasti banyak banget yang tak sebutin.hehe (sadar diri woii orang kamu gak sempurna,malah banyak maunya.hahhaa).

Saya simpen deh tuh kertas. Dan ternyata ... saya disuruh menyebutkan kriteria itu ke teman yang dibelakang saya tadi. Kebutan kebutan keras-kerasan sama temen-temen lawan yang ada disamping. Bisa dibayangin deh, betapa berisiknya tuh kelas.

Dan tau nggak, teman yang di belakang saya tadi disuruh gambar coba. Ealah kalo nanti kejatah saya yang disuruh gambar,.mana bisaa. Saya itu gak bisa gambar wajah orang kalo badan sih masih mending. 

Tibalah saat aku yang kebagian menggambar, karena memang itu ganti-gantian. Aku gak bisa gambar linn. Tentorku di akhir permainan, menunjukkan gambar-gambar tersebut, gambarnya lucu-lucu, ada yang gambarnya pendek kayak anak TK, ada juga yang bagus kayak kartun itu bikinan fauzan. Dan teman saya lupa loh kalo kriteria cowok saya itu pakai kacamata. hahahaa. But it's no problemo ... tetep gokil kok materi les hari ini, jadi kangen sama yang disana #hloh. hehehhe

Sekian cerita les dari saya. Thanks to ms Farida n all friends in 103 LIA's room :D

Tidak ada komentar: