Kamis, 14 Februari 2013

(ini) caramu mencintaiku

kamu berbeda,,
sungguh berbeda,.
dengan siapapun yang pernah kutemui,.
kau sering membuatku jengkel dengan apa yang tak pernah kualami,.
dengan apa yang tak pernah ku lihat sebelumnya,.
dan dengan apa yang tak pernah kurasakan sebelumnya,.
mungkin inilah cara dirimu mencintaiku,.

kayak lirik ini nii,..

Caramu mencintaiku
menjauhkan kecurangan
seperti bintang yang setia pada bulan

Memegang kukuh janji
menemani aku sampai mati
terpasung hati tulusmu mendampingi diriku

Makin aku cinta
cermin sikapmu yang mampu meredam rasa
keangkuhanku memahami cinta

Makin aku cinta
cermin sikapmu yang mampu meredam rasa
keangkuhanku mengerti dan memahami cinta

Caramu memanjakanku
kau rujuki kesejukan pagi
kamu mengasuh hati tulus aku memasrahkan diri

Jangan pernah terbersit hati
meragukan kesetiaan yang tercurah
aku dan dirimu ditakdirkan satu
langit jadi saksi


itu lirik dari mbak krisdayanti dan mas anang,.cukup dalemm,.

Tapi,.
berjuta terima kasih aku ungkapkan atas semua ini,.
atas warna yang berbeda dari apa yang kau punya,.
atas pembelajaran tentang kedewasaan yang luar biasa,.
dan arti sebuah kesederhanaan cinta,.

bagiku,.

ini lebih dari sekedar cukup,.
tetap lah seperti kamu yang apa adanya,.

dan aku akan mencintai segalanya tentang dirimu :)


Tidak ada komentar: