Rabu, 20 Februari 2013

katika sahabatku melepas masa lajangnya

Bahagiaa haruu tapi aku pun belum ingin cepat menyusul...
Sahabat...
Kao memutuskan untuk melepas lajangmu lebih dulu dari aku
6.2.13 Itu tanggal pernikahanmu...kala itu ak engkau daulat untuk menjadi pendampingmu...
Senyum bahagia selalu terlintas pada setiap tetesanmu..
Aku turut bahagia kawad...
Tapii jujur aku belum ingin kehilangan partner main ku di rumah...partner curhatku..
Aku pun sadar diri...bahwa kao telah berkeluarga sekarang..
Aku tak ingin membebanimu dengan berbagai permasalahan dalam hidupku..
Aku yang hanya terbiasa menuangkan permasalahan padamu...tentang keluarga..sahabat maupun kekasih...
Aku pun kini tak tau kepada siapa ku harus menumpahkan air mata ini..
Tanpamu..
Dan dengan statusmu yang berbeda..
Kini aku hanya bisa memendam sendiri..
tanpamu sahabatkuu
Berbahagialah dengan keehidupan barumu ;)

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar: