Kamis, 14 Februari 2013

suatu saat nanti

kini semua memang terasa lelah
dengan semua rutinitas dan kewajiban yang ada,.

tapi aku yakin akan merindukan suatu tempat,.
suatu tempat yang kini atu terlalu jahat menyebutnya sebagai
"penjara"
suatu tempat,.tempatku mengabdi pada mereka,.
mereka yang telah memberiku berjuta ilmu dan pengetahuan,.
mereka yang membuatku lebih dulu mengerti tentang berjuta info yang ada,.

aku memang telah merasa gerah,.
tapi SUATU SAAT NANTI
aku akan merindukan mereka,.
merindukan rutinitas ini dan merindukan segala hal tenntang apa yang telah aku sebut
sebagai "penjara"

aku ikhlas walau sering menggerutu,.
karna aku tak bisa sebebas mereka (mahasiswa lain)

terima kasih untuk bu wiedy, bu mar pak jum yang telah mempercayakan segala pekerjaan itu "untukku"
dan saya tetap akan berusaha untuk amanah,.

terimakasih untuk Puput Rio yang telah membantu banyak pekerjaan yang ada dan juga Nui yang bisa mencairkan suasana menjadi "bego". hehhee

tak terasa masa pengabdian kita, tinggal sebentar lagi kawan,.
beberapa bulan lagi,.
dan aku belum bisa memberikan sesuatu yang bermakna untuk "prodi-ku" #maaf
dan kita akan merindukan masa-masa terkurung dalam ruang belakang itu, untuk hanya sekedar online, mengintip CC TV, menunggu perintah dosen dan juga menggerutu,.hehehe'
akan merindukan saat dimana kita tak bisa bermain dengan teman-teman lainnya karena kewajiban pekerjaan kita,.

sempat kita kaget dengan rutinitas ini tapi setelah terbiasa..
kita saling menyemangati bahwa semua kan ada hikmahnya,.
aku yakin SUATU SAAT NANTU aku akan merindukan kalian,..

Tidak ada komentar: