Minggu, 22 Januari 2012

kamu satu

hingga detik ini,.
lebih dari satu tahun aku memaknai arti perkenalan kita,.
kau mengangkatku, saat aku jatuh,.
only you can put a smile on my face when i'm sad,.

semakin aku dekat dengan hidupmu,.
aku sabar, karena kesabaranmu
aku tegar, karena ketegaranmu

karena kedewasaanmu, aku belajar dewasa
karena perhatianmu, aku mengerti makna perhatian
canda tawamu tak ada yang menggantikan

aku berharap kau tepati semua janjimu
walau bertolak dari pengalamanku,.
semua memang mustahil adanya,.
tapi sebagai insan tetap harus berusaha,.

tak banyak berharap tentang dirimu,.
walau doa tak pernah lepas dari namamu,.
hanya Dia yang mampu,.
mengabulkan semua pinta-Ku

2 komentar:

gaara_blog mengatakan...

walah,,, menyentuh cah,,, :')

doinspiring@blogspot.com mengatakan...

hehehee,...biasa aja kog,.:P