Minggu, 22 Januari 2012

ini hidup nyata

rasanya aku jauh,.
jauh dari mereka yang mengerti hati,.
tangisanku mungkin tak lagi berarti,.
tanpa aku sadari,.
ini proses pembelajaran diri,.
aku tau rasanya ketika sakit hati,.
ketika semua serentak tak peduli,.
bagai sepotong bataang,.
yang jatuh mengikuti arus gravitasi,.
yaah,.itulah aku saat ini,.
merasa tak berdaya di satu sisi,.

akankah semua aku ilhami,.
aku nikmati,.
seberapa lama,.
hingga dunia ini letih bernafas,.
tidaakk,.
aku tak ingin terlarut dalam dunia ambisi,.
ini sebuah proses,.
proses aku mengerti kepahiran hidup ini,.
proses ketika aku meratapi nasib dalam tangisan,.
proses dimana aku harus inggat kesedihan ketika menuai kebahagiaan,.
inilah hidup,.
ada kalanya aku merasa diunggulkan oleh mereka,.
tapi tak jarang aku "nol" dihadapan mereka,.
kuncinya satu,.
ikhlas untuk semua,.
karena semua kan indah pada waktunya

Tidak ada komentar: