Minggu, 29 Januari 2012

teman makan teman hingga saudara makan saudara

dari dulu sampai sekarang gag ngerti kenapa ni anak sering banget curhat sama aku,.percaya amat sama aku padahal kakaknya sumpah sering banget cek cok sama akuu,..kenapa ceritanya gag sama kakakmu aja sih dek,.
tapii gag papa deh, aku jadi tau salah satu kriteria cowok dari adek angkat ku yang satu ini,.
Awalnya sih dia murid TPA ku tapi lama kelamaan dia sering banget minta pendapat aku tentang pendidikan, persahabatan da juga kisah asmara nya,
Ini ni salah satu cerita yang pernah diceritain ke aku :

Sebut aja adek aku ini namanya Niko dulu dia punya pacar namanya Nita. Kalo keluar sama nita itu bawaannya cuma canggung mlulu padahal ya cuma sekedar makan bareng. Pernah suatu ketika waktu aku bikin surprize buat sahabatku, si Niko itu ngajak Nita buat datengg,.ee,..sumpah namanya juga anak SMA, masih malu-malu gituu,.

Semakin jauh hari, si Niko curhat sama aku kalo dia pengen mutusin si Nita alesannya simple karena hatinya gag sepenuhnya buat si Nita (cow apaan ni). Katanya sih dia naksir sama cewek lain di sekolahnya namanya Faiza. Alhasil beneran diputusin tuh ceweknya. Kalo aku jadi pacarnya itu terang aja marah plus gag mau kenal lagi sama si Niko (pernah soale), aku aja bener-bener gag bisa maafin cow itu.
Pas adekku Niko itu curhat ke aku, terang aja aku marah ,.ee,..dianya malah ngelak "kalo hubungannya aku lanjutin nanti semakin nyakitin dia mbak". Yaudahlahh hidup-hidup diaa,..hahahaha

Kisah percintaan mereka berimbas pada organisasi yang dinaungi mereka berdua, jadinya pada musuhan gitu gag ngerti kenapa semua sahabat-sahabat Nita pada ikut-ikutan musuhin Niko,.hmbb,.Sahabat sejati gitu kali yaa...

Hari-hari berikutnya, si Niko cerita lagi sama aku, kalo Si Nita jadian sama sahabatnya namanya Sony,.eh eh ehhh,..jadi teman makan teman ginii,.tapi kata si Niko gapapa gitu sih toh hatinya juga bener-bener buat Faiza walaupun Faiza nya justru nyuruh Niko ngejauh dari kehidupannya. Ruweeetttt...!!!!
Niko itu udah kayak pemuja rahasia gitu,.nyuruh-nyuruh aku buat ngambil foto fb nya Faiza trus nyuruh dicetakin juga,..masih banyak ni fotonya di lepy gue,.Disimpen tu foto Faiza d dompet Niko padahal bukan siapa-siapanya.hahahaha (Kegilaan cinta)

#bersambung

Tidak ada komentar: