Jumat, 24 Februari 2012

PAK, PAP, PTN bersatu lebih baik bukan??

PAK = kalian bergerak di keuangan
PAP = kalian bergerak di manajemen
PTN = kalian bergerak di wirausaha

apa sih yang kita tonjolin dari BKK masing-masing ???

Terkadang kita lalai,..terkadang kita gila akan keadaan,.merasa paling handal,.merasa paling unggul,..merasa paling sempurna,..padahal kalian siapa???

Kita semua berada dalam naungan Pendidikan Ekomoni FKIP UNS,.. yahh kita berangkat dari sana,,tapi sekarang ketika semua dibedakan oleh BKK masing-masing lantas mengapa terdapat kesombongan diantara kita, ingatkah kalian bahwa kita pernah bersama dalam mata kuliah ajar yang tidak dibedakan pula. Nah,.itu lah awal keberhasilan kita,.

Kita dalam berbagai Bidang Keahlian Khusus yang ada adalah unggul dalam setiap bidang yang kita pelajari,.berbagai mata kuliah di Pendidikan Akuntansi tidak dimiliki pada Pendidikan Administrasi Perkantoran begitupula di Pendidikan Tata Niaga. Bukankan mahasiswa PAK memang tak menguasai mata kuliah PAP dan PTN dan begitupun mahasiswa PAP tak akan menguasai pada pidang PTN dan PAK.

Tuhan maha adil kawan, kita ditempatkan pada porsi masing-masing agar kita fokus terhadap masa depan yang ada, fokus terhadap apa yang ada dalam langkah kita selanjutnya. Ketahuilah dalam penjurusan ini kita justru diposisikan pada tempat yang luar biasa, tempat yang aman dan tempat yang selayaknya menuntun kita untuk menjadi yang terbaik.

Semakin hari semakin aku sadari bahwa penjurusan ini justru meningkatkan kebersamaan kita, menambah rekan yang semula sama sekali tak mengenal sekarang justru setiap hari bertemu. Bahwa penjurusan memiliki guna yang sangat banyak.

Mari berjuang bersama kawan, mengangkat nama prodi kita, jurusan kita, fakultas kita dan tentu saja mengharumkan nama Universitas Sebelas Maret tercinta. Torehkan tinta emas yang ada, jangan lengah, jangan putus asa,.BERIKAN YANG TERBAIK KARENA SEMUA KAN INDAH PADA WAKTUNYA,.

Ganbatte Kudasai <3

Tidak ada komentar: