Kamis, 23 Februari 2012

untukmu Administrasi Perkantoran-ku

Kertas, .
Mesin ketik, .
Komputer, .
Office, .
Sistem Informasi,.
Komunikasi,.
Yah,.kiranya itu yang jadi bayangan saya,.saat ini,.

Semua tentang Administrasi Perkantoran,.
Masih segelintir aku ketahui,.

Sebagai mahasiswa Administrasi Perkantoran (baru)
Aku merasa penasaran tentang apa yang akan aku temui,.
Rumitkah?? Menyenangkan kah??
Tapi hati dan bakat ku disini,.di Bidang ini,.
Bagaimana tidak,,
Dari awal mengenal orhganisasi,.
Selalu berada pada posisi Sekretaris,.
Dan ini yang akan aku dalami 'disini',.

Tak banyak yang mengenal Badan Keahlian Khusus ini
Maka masih berasa asing,.
Dan ini tugasku untukmu Administrasi Perkantoran-ku
Untuk memperkenalkanmu di dunia luar
Bahwa mendalami mata kuliahmu adalah sesuatu :)

Tidak ada komentar: