Rabu, 12 Desember 2012

121212

Ak memang tak pernah berfikir ttg hari ini...
Ttg hari yang mereka anggap mungkin spesial...
Aku memang berfikir biasa saja sama sperti hariku lainnya...
Smakin siang....semakin mendung siangku...
Letih bekerja pun sendirii....
Hariku di tempat ku menuntut ilmu
ditutup dengan konsultasiku itu
Aku cukup bersyukur atas hasil itu
Semakin malam kutapaki harii..
Semakin sepi..
Iya benar sepi tanpa kabar darimu
Aku berusaha dewasa dan memahami setiap aktifitasmu...
Tapiii....sungguh aku belum dapat dikatakan dewasa
Maaf....

Aku memilih diam tanpa sedikitpun memberontak...
Aku coba melukiskan segala kekesalan dengan gayaku..
Dengan sikap yang dingin itu...
Dan aku pun tak tau..
Sepeka apakah dirimu...
Semengerti apakah dirimu tentang aku......
Dan aku berkesimpulan untuk hari ini bahwa hari ini itu sepi

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar: