Rabu, 05 Desember 2012

ayo berkarya



Mainkan titik, garis, bentuk dan warna.
Ciptakan suatu keselarasan yang nantinya akan muncul suatu keindahan sehingga menjadikan sebuah pandangan yang damai.

Yuks mendesain ...
Desain bisa diartikan dalam berbagai hal salah satu nya adalah desain gambar, entah kita akan mendesain suatu rumah, bentuk, sekedar coretan yang berarti atau tulisan tangan yang terdapat beberapa makna. Aku suka menulis dan aku pun suka corat-coret tapi corat-coret kertas aja deh :D

ini gambar saya buat ketika teman saya sedang galau :(

Kegiatan corat-coret ini biasanya saya lakukan ketika jam kuliah.hehhe bandel ya,..habis mau gimana lagi daripada ngantuk ya corat-coret kertas aja kan menghasilkan karya tuh #alibi...

Karya coretan tanganku lebih banyak ketika aku masih SMP,..semenjak SMA mulai berkurang karena apa aku juga tak tau dan ketika kuliah lebih sering dikalahkan sama hape,..hehhe
Tapi sekarang ini aku mulai suka lagi untuk sekedar corat-coret,..
 
Ini hasil kerja saya sekedar mendesain bentuk dan garis..yang susah itu ngukurnya,.. :( sederhana sihh

duhh ni foto kebalik,.
ni hasil karya bantuin adek bikin ornamen kelas :D
 
 Ini juga karya ku buat pawai acara Fospak di TPA :)



Sebenernya kita pun mampu kok menghasilkan suatu karya,.sekalipun itu sederhana,.tapi setidaknya kita itu mampu dan yakinlah karya kita itu bagus,.
Selamat berkaryaa :)

Tidak ada komentar: