Minggu, 02 Desember 2012

Ustadz-ustadzahku


Menengok sedikit cerita tentang masa kecilku, dulu pas masih TPA nih di TPA Ar-Royyan saya termasuk murid yang pemalu.hehehe,..tapi sedikit lah,..dan semakin gedhe saya mulai berani kok untuk berteman sama siapa saja,..
Dan hasilnya aku berada dalam kelompok yang luar biasa walaupun kecil sendiri,hehehe,..
Inget banget nih dulu pernah nyanyi bikin paduan suara bareng-bareng pas kakak-kakak tingkat wisuda,..lagu ini diajarkan oleh Mas Heri, Mbak Pur, Mbak Desi, Mbak Ipung, Mas Dadang pokoknya semua guru TPA Ar-Royyan semasa saya masih kecil


Tiada kata yang pantas kuucapkan,
Kecuali terima kasih yang dalam,
Atas jasa-jasamu ustadz-ustadzahku,
Yang tlah membimbing dan mengajarku,
Dengan tulus ikhlas engkau curahkan,
Ilmu agama serta baca al qur’an,
Atas jasa-jasamu ustadz-ustadzahku,
Sebagai bekal hidup di masa depan,
Ustadz-ustadzahku jasamu ku kenang slalu,
Di TPA Qur’an ini kau kembangkan ilmu,
Berantas buta huruf Qur’an cita nan luhur,
Allah maha kasih yang kan membalasmu
 
Lagu ini luar biasa..terakhir saya mendengarkan lagu ini ketika menghadiri acara wisuda TPA Subulussalam,...pengen nanges rasanya. Sekarang saya ingin sekali mengajarkan lagu ini ke murid-murid TPA saya,.tapi mau pinjem kased dulu,..hehehee

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Kak minta lagunya ini dong,email ya

Unknown mengatakan...

Saya bisa dapatkan lagu ini dimana

Unknown mengatakan...

Kalo punya lagunya mohon kirim ke email saya'sdh nyari dimana mana gak nemu

Anonim mengatakan...

Sama bangeeet, nyanyi lagu ini waktu lulus TQA di TPQ Darussalam Pekuncen Banyumas