Senin, 31 Desember 2012

refleksi akhir tahun 2012

Dua ribu dua belas.. Udah banyak banget yang nulis semua kisah di taon ini.. Mungkin ada yang saling sama ad juga yang bedaa.... Bagiku... Dua ribu dua belas adalah Nano nano nya kehidupann.... Jadi asprod... Kerja keraas... Tanggung jawab... Kuliah yang keganggu ganggu... Cerita ttg 21taon Kehilangan embah kakung:) bali ciputra dan paketannya... Lebih deket sama PAP Berbagai kgiatan kampus First anniversary... Semakin jauh nya sama empat sekawan pelangi :( dann semua itu sedikit cerita di 2012-ku... Segala impian yang ada memang satu persatu terwujud di tahun itu tapi banyak pula impian yang samaa sekali blun tersentuh.. Malam ini adalah malam refleksi diri.. Dimana aku harus mengingat tentang berbagai kesalahan yang ngebikin target ku tidak tercapai.. Berbagai kesalahan yang mungkin sering aku lakukan sama papa,mami adek..sodara..temen-temen..pacarr.. Berbagai kebodohan-kebodohan yang sama sekali gal penting.. Tiap minggu.. bulan...tahun aku selalu ingin untuk hidup lebih baik.. Dan yang terpenting aku ingin menjadi pribadi yang selalu bermanfaat...bagi agama..bangsa...keluarga...dan bagi masyarakat semuanya :D Aminnn Aku sayang penciptaku :*

Tidak ada komentar: