Rabu, 19 Desember 2012

kalian luar biasa

aku menyesal,.
mengapa tak mendekatkan diri pada kalian,.
sejak dulu,.

aku merasa sudah terlambat,.
untuk mengangkatmu dan untuk memajukanmu,.

tapi apapun yang aku rasa,.
aku ingin sisa masa perjuanganku ini,.
ada yang aku berikan untukmu,.
ada sepercik tenaga dan dedikasiku disini,,

wadah itu,.perkumpulan itu,.
ada bangga ada di komunitasmu,.
dengan berbagai karakter manusia yang ada,.
dengan berbagai pribadi yang berbeda,.

tapi aku yakin,.
kita akan berada pada satu titik..
satu tujuan yaitu sebuah pengabdian,.

aku belajar banyak disini,.
dan dihadapkan pada berbagai permasalahan yang ada,.
aku pun sadar,.
aku kerap meninggalkanmu,.
karna mungkin terkalahkan dengan rasa malas,.
atau entah terganti dengan aktifitasku yang lain,.

aku bangga ada bersama kalian,.
aku pun masih ingin memberikan sesuatu untukmu,.
untukmu loyalitas dan dedikasiku,.
untukmu himpunan mahasiswa ku,.
untukmu himannomi
dan
kalian luar biasa :)

Tidak ada komentar: