Minggu, 13 Januari 2013

:'(

ini kebetulan atau bukan aku tak tau,.
banyak sekali persamaan dan banyak sekali yang sama *podowae
banyak sekali perbedaan dan banyak sekali yang beda *apasih
tapi aku harap ini hanya suatu kebetulan,.

belajar dari setiap pengalaman,.belajar dari setiap pelajaran hidup,.
Allah,..akupun tak tau apa rencana mu kelak..
yang jelas fikiran-fikiran burukku ini tak ingin kusampaikan kepada siapapun kecuali Engkau,.
Ya Rabb aku pun telah belajar dari pengalaman ku,.
bahwa setiap pemikiran buruk tentangku kepadanya sangat besar kemungkinan untuk menjadi suatu kenyataan,.
tapi aku terus mencoba untuk tak lagi berfikir tentang semua yang akaan merasuki otakku,.hatiku dan sebagainya,.karena aku tak ingin fikiran buruk itu menjadi suatu kenyataan,.

aku serahkan semua kepada-Mu Ya Rabb,..
karna hanya Engkau yang mampu memilihkan yang terbaik untukku,.
Sekalipun aku akan selalu memohon kepada-Mu dalam setiap doaku,.
aku tetap selalu berharap berikan yang terbaik untuk segala urusan kehidupanku,.

Tidak ada komentar: