Minggu, 13 Januari 2013

surat cinta MAWA

Jumat 11 Desember 2013
Lagi enak-enak nongkrong di Kantor Magister Pendidikan Ekonomi yang adem, lagi enak-enak beresin buku-buku baru, lagi nglebelin buku-buku baru itu sama mbak lela,..Eeee dapet sms dari puput rio.
"Ndud, kowe ngko mampiro nang prodi entok surat seko mawa"
Masyaallah jadi bleng semua aku nya, mikir kalo duit pkm udah diterima berbulan-bulan lalu tapi belom juga ada realisasinya. Maklum lah orang sibuk jadi gak sempet (belagu).

Singkat kata singkat cerita nih,..usai mengerahkan segala tenaga di kantor magister tadi, aku nya mampir di Prodi buat ngambil surat cinta ku tadi dan setelah di baca, aku disuruh ngambil sisa uang 30% yang belum tak terima. Mau nerima uang bukannya seneng tapi malah lemes aku nya, sepanjang jalan pulang terus-terusan mikir. Akhirnya aku sms temen pkm ku (Dybud) tak tanyain kapan ngjalanin pkm nya dia bilang minggu depan. Jujur aku gak ngerti apapun tentang pkm itu, bikinnya aja cuman sehari dibela-belain seharian di rumah dosen pembimbing itupun kalau bukan salah satu syarat nerima beasiswa ya gak tau deh bakal bikin apa enggak.

Dybud bantuin saya untuk nyari info gimana sih Monev nya, gimana penilaiannya. Dan sms dia bukan pada saat yang tepat, lagi enak-enak jalan-jalan sama adek sepupu. eeee dia sms panjang lebar tentang prosedur penilaian. Yang ketua nya harus presentasi di depan penilai lah, yang dana nya gak boleh sisa, yang tim penilai itu dari universitas lain, dan yang yang yang lainnya. Mumeeeettt .....

Rasanya langit cerah berubah menjadi mendung, semua nya gelap dan pikira saya mulai berputar-putar. Batas pengambilan uang padahal sampai tanggal 31 Januari doank,.dann saya belum tau apa-apa,..

Aku terus-terusan sms Dybud dan minta bantuannya,.pokoknya aku kudu ketemu dybud buat nyusun strategi, aku belum sepenuhnya ngeh sama apa yang disms in panjang lebar sama dybud. HADUUHH sampai detik ini aku masih berfikir keras sampai dybud bilang "tenang ini belum ujian skripsi" tapii kann tapii kann,....

Tapi ya sudahlah,..aku berharap ini segala terlaksana dan segera berakhir ... huhuhuuu

Tidak ada komentar: