Kamis, 10 Januari 2013

nasehat papa

aku percaya sebuah kekuatan doa itu,.
aku yakin Sang Maha Kuasa akan mengabulkannya,.

aku mulai belajar tentang sebuah kehidupan,.
bahwa orang sukses adalah orang yang tak pernah melupakan penciptanya,.

terlebih papa selalu bilang,.
"wes akeh contohe wong-wong sing sukses karo angel dalan uripe,..iso ditonton sing sukses kui sing biasa ne eling terus karo Gusti Allah tapi sing angel dalan uripe kui wong sing ratau sembahyang,..kowe gari milih sing ndi"
kataa-kata itu akan selalu terngiang di telingaku di sepanjang perjalanan hidupku,.

dan aku telah banyak melihat,.
seberapa taat nya orang sukses itu kepada Allahnya,.

Sholat Lima waktu..
Menjalankan Shalat dan Puasa sunahnya,.
Menjalankan setiap perintahnya
dan menjauhi larangannya,.

Ya Allah jadikan aku hambamu yang selalu mengingatmu dalam keadaan apapun agar setiap perjalanan hidupku selalu Engkau ridhoi,.aminn

Tidak ada komentar: